Sesungguhnya

Setelah sekian lama absen dari dunia perpostingan, akhirnya wuagwong kembali dengan laptop dan modem baru. Jiahahahah, pamer dikit gaapa lah. Mantap

Oke, hal pertama yang mau kutulis kali ini adalah tentang betapa aku gasuka dengan negeri yang sudah jadi tanah kelahiranku tercinta. Ya, aku gasuka dengan negeri ini, gasuka dengan segala sesuatu yang berbau Indonesia. Tapi, entah kenapa aku masih dengan bangganya mencintai bangsa ini. Bangsa yang seharusnya masih banyak dibenahi.

Yee, sekali sekali ngomong agak berat gapapalah. Jangan sirik dong

Salah satu yang kubenci di Indonesia adalah budaya mereka dalam melakukan antrian. Coba deh liat aja, orang biasanya pengen cepet cepet ngedahuluin antrian di depannya. Kadang-kadang sampe ndusel disamping depannya. Begitu lengah dikit, lewatin deh. Abis itu pura pura gatau. Tapi ketika ditanya mau duluan apa gak, malah ngomong "gapapa mas/mbak duluan aja".



Tuhkan, apa gak ababil haa? Makanya anak muda jaman sekarang banyak yang gampang galau. Dan aku gatau kenapa galau identik dengan ababil. Dan aku menarik kesimpulan bahwa semua ini cuma pengalihan perhatian kasus Nasrudin.

Makanya, Indonesia ini sebenernya kekurangan film bagus. Liat aja tontonan sehari hari isinya sinetron gak mutu semua. Harusnya kita ini contoh luar negeri kalo bikin film dong. Mungkin dengan itu Indonesia bisa maju.

(sebenernya cuma pengen nonton film aja, kenapa nyambungnya ke antrian coba?)

Kita ambil contoh, Hollywood. Hollywood itu punya ciri khasnya sendiri. Dan menurutku, satu hal mutlak yang dibutuhkan film Hollywood untuk menjadi bagus adalah..


Artis Botak!


Hal ini terlihat dalam salah satu film Hollywood terkenal yang dibintangi Vin Diesel (liat kiri) berjudul Fast Five. Keren kan filmnya? Kan jadi salah satu film box office. Trus ada film Faster yang dibintangi Dwayne Johnson (liat kanan) yang biasa dipanggil "The Rock" waktu jaman smackdown. Kan sekarang dia botak juga tuh.


Masih banyak lagi film film Hollywood bagus lainnya yang make orang botak. Coba liat film Bad Boys 1 sampe 2. Kan pemerannya botak semua. Dan film Bad Boys itupun laku di pasaran dengan suksesnya to? Ada lagi film dengan artis botak. Coba liat film Superman Returns, kan musuhnya Superman itu si Lex Luthor kan botak juga. Dan Superman Returns itu memang bagus di jamannya saat itu.

Dan memang, Indonesia butuh orang botak buat main film



Bahkan film Harry Potter pun ada lo yang botak, dan semua orang pasti kenal sama orang ini


Tuhkan, kubilang juga apa. Film Hollywood tanpa orang botak itu bagai rumput yang bergoyang

Dan kenapa kita gabisa maju, karena orang botak gadipake buat main film, malah dipake buat main bola.

Dan aku sendiri bingung apa hubungan antara antrian aneh, film Hollywood, dan lagunya Ebiet G. Ade

Dan aku sendiri bingung, apa relasi antar judul "Sesungguhnya" dengan isi post ini

Dan aku sendiri bingung kenapa Ebiet G. Ade kalo dinaikin satu nada gakjadi Ebiet A. Ade

Dan aku sendiri bingung, kenapa kalian mau baca post ku ini.


Jangan pandang sebelah mata orang botak, karena kamu akan kesulitan untuk melihat mereka. Sebaiknya dengan kedua mata. Dan jangan menggunakan mata kaki.
Category:

0 comments:

Posting Komentar