Puisi... Eeh, Puisi..

Besar kapasitas memori hapeku
Tak sebanding dengan isi inboxnya
Besar pulsa yang aku miliki
Tak sebanding dengan kegunaannya

Sepi
Taukah kamu apa itu sepi
Sepi itu...
Sepi itu......
Sepi itu........
Kasitau gak yaa..


Lempar saja tubuhku ke kasur yang empuk
Niscaya aku akan mengantuk dan pergi tidur
Lempar saja tubuhku ke pelukan wanita cantik
Niscaya aku akan senang dan bahagia

Seakan aku lupa cara mengirim sms
Seakan aku lupa cara jatuh cinta
Seakan aku mengantuk dan ingin tidur lagi



Mungkin tidur adalah surga dunia kedua ku
Sesudah pacaran
Bilamana jomblo
Tidur berarti surga dunia satu satunya
Hanya tidur

Buang saja harga dirimu
Lalu maju dengan berani
Buang saja rasa malumu
Lalu berdiri dengan gagahnya
Buang saja sampah pada tempatnya
Lalu... ehhh

Lalu disaat aku tersadar
Hapeku tiba tiba berteriak
Ia bilang bahwa ada sms masuk
Aku senang bukan kepalang

Hingga kusadari
Di malam yang sepi ini
Sepi itu... eitss
Kamulah yang telah mengirimiku sms
Kamulah yang menemaniku malam ini
Kamulah yang mengisi inboxku yang berdebu
Kamu..

Kamulah.. Ya kamu! Bukan, bukan kamu! Kamu looooh! Iya sebelah situ! Haduh...


Kamu M-tronik...
Category:

0 comments:

Posting Komentar