Teori Evolusi

Ya, teori evolusi Darwin memang terkenal. Darwin menyatakan bahwa makhluk hidup berasal dari satu sel di jaman dahulu. Jaman milyaran tahun yang lalu.

Namun bukan itu yang mau kubahas disini. Karena pada dasarnya aku gapaham yang begituan. Jadi, sebelum menginjak kalimat berikutnya, jangan tanyakan aku kenapa aku pake judul itu.

Sebenernya aku pake judul itu biar kalo orang lagi googling trus search keywords evolusi, yang keluar ya postku ini. Jahaha *setan


Sebenernya aku mau bahas nama Wuagwong itu sendiri. Soalnya akhir akhir ini, banyak yang tanya apa itu Wuagwong. Kenapa aku pake nama Wuagwong. Padahal namaku Agung Putra Wijayanto. Tidak ditemukan unsur wong sama sekali dinamaku.

Jadi, ceritanya panjang...

Semua itu berasal dari evolusi nama panggilanku. Agung



Agung merupakan sebuah sel. Perlahan Agung mulai membelah diri menjadi Wagung. Lalu, secara tidak sengaja Wagung terpapar sinar radioaktif sehingga Wagung berevolusi lagi menjadi Wuagung.

Lalu, darimana Wuagwong berasal kalo akhirnya adalah Wagung? Ternyata evolusi tidak berakhir pada tahap itu. Terjadi kecacatan pada evolusi berikutnya. Secara tidak sengaja Wagung berubah menjadi Wuagwung.

Nah, kalo Wuagung yang berubah jadi Wuagwong itu... Evolusi terakhirnya, ceritain gak ya?



Gajadi deh. Emang apa urusanmu tanya tanya darimana huruf o itu, hah. Suka suka ane dong. Mau tambahin o kek, a kek, u kek, i kek, to kek, ke tek terserah aku mau kuapain :p

Yah, itulah sejarah perkembangan Wuagwong yang berliku dan penuh tantangan maupun rintangan melintang. Dan aku...

Bentar, aku bingung bedanya tantangan sama rintangan. *brb cari di kamus*






















Oke, segitu aja. thanks for your fuckin' attention
Wassalam dan waalaikumksalam



Eh, ohya.. Pada kenyataannya jarang orang yang manggil aku dengan nama Wuagwong. Bahkan akhir akhir ini aku lupa kalo nama asliku itu Agung. Soalnya di sekolahku sekarang aku punya nama panggilan baru. Yang bahkan aku sendiri bingung harus bangga ato kecewa dengan nama tersebut. Nama panggilanku adalah..

JOYO

Kata joyo merupakan adopsi dari Wijayanto
Category: ,

0 comments:

Posting Komentar