Lama Tak Jumpa

Halooo, wongers. Udah lama semenjak aku terakhir melakukan post di blog hina dina ini. Udah lama semenjak kalian melihat post terakhirku sebelum ini. Dan udah lama aku gak nulis hal aneh lainnya

Oke, sebelum beranjak ke topik saya bundar, aku mau cerita kenapa aku gaada waktu buat ngepost. Yaah, biasalah orang penting, selalu sibuk. Tapi ya ini semua salahku sendiri sih, terlalu banyak ikut kegiatan, jadi ya gaada kegiatan yang bener bener fokus.


Satu, aku murid sekolah dengan tugas yang bertumpuk, pr yang bejibun, ulangan yang berturut turut, dan remidi yang khidmat hampir di setiap mata pelajaran. Ih..


Dua, ekstra kurikuler yang kuikuti terlalu banyak. Aku ikut dance, paduan suara, paskib, taekwondo. Dan bahkan aku diikutkan osis pula. Bener bener orang penting. Ah...


Tiga, tadi pagi tanggal 12 November, ada peringatan ulang tahun sekolah. Dan kebetulan aku panitia acara sekaligus pengisi acara ditambah dengan dokumentasi acara. Jadi, aku harus latian tiap hari sekaligus rapat tiap hari sebelum acara. Uh....



Empat, besok tanggal 13 November aku dan grup paduan suara sekolahku mau nyanyi di acara DetCon yang diselenggarain di PTC Surabaya. Jadi, 3 minggu sebelum hari ini aku latian tiap hari secara terus menerus. Oh.....

Lima, setiap senin, selasa, kamis, jumat aku les di tempat yang agak jauh dari rumah. Jadi latian tiap hari sampe sore, ditambah les sampe jam 8, aku baru bisa sampe rumah sekitar jam 9 malam. Gak sempet buat ngapa ngapain, tau tau udah teler duluan. Eh......


Enam, dan yang terakhir, pada dasarnya aku itu orang malas. Jadi ya.. gitu


Sungguh.....


Tapi ya mau gimana lagi. Lebih baik aku ngabisin staminaku buat hal hal kayak gitu, daripada dirumah sendirian trus tiba tiba kesambet setan yang lagi horny. Kan pastinya sabun jadi pelampiasan. :D

Astaghfirullah nak..


Yah, pada dasarnya jomblo itu enak gaenak. Dan lebih banyak gaenaknya tergantung dari sisi mana kita ngeliat status jomblo itu sendiri. Kalo ngeliat dari sisi negatip ya banyak. Pertama gaada yang merhatiin, gaada  tempat curhat resmi, dan yang paling penting, kalo lagi kangen, kangennya itu gak bertuan. Trus kalo dari sisi positipnya yaa, mau main sama siapa aja bebas, mau fokus kegiatan gaada yang ganggu, dunia serasa milik sendiri, dan yang paling penting, gaada yang minta dibayarin.

ngomong apa sih..


Yah, baidewei lah hidup ini cuma sekali. Mbok ya dinikmati selagi bisa dinikmati. Dan kalo nikmati juga jangan lebai, woles ajalah..

Quote today : Sesekali, hiduplah untuk hari ini. Lupakan esok dan lakukan apa yang ingin kau lakukan.


Wassalam dan waalaikumsalam!
Category:

0 comments:

Posting Komentar