@wuagwong's Tweets

Disini, ada beberapa tweets fafvoritku yang kuambil acak. Kalo gasuka, silakan protes sama yang bikin twitter, niscaya gaakan terjawab. Fyi, tweets terdiri dari tweet yang dirasa jayus, berpendidikan, galau, dan random

  • The Way You Look At Joy - Christian Baujoyo #np
  • All the moves like joyo, i got the moves like joyo, i gotta mooooove like joyo - Joyofive - Move like Joyo #np
  • I'm sorry if I'm not funny enough to make you laugh when you're sad. I only have shoulder for a place for your tears.
  • I'm sorry if I'm not rich enough to buy you a car. I only have 5000 rupiah for you to go by "angkot" and go home
  • Mungkin kalo aku jadi orang pinter, aku gabakalan sama kamu. Aku bakalan minum tolak angin 
  • Mungkin kalo aku bukan laki, aku bakalan minum extra joss. Dan gaada hubungannya sama kamu 
  • Mungkin kalo aku jadi afika... Gak cocok ya :'(
  • Seharusnya rasa sayang bukan tentang menerima apa adanya, namun mengubah untuk menjadi lebih baik.
  • I'm insomnijoy because of you
  • KIR : Pengaruh ketampanan penyepik pada reaksi orang yang disepik
  • KIR : Pengaruh ketampanan pada jenis sepikan yang diluncurkan
  • KIR : Pengaruh badai matahari 2012 pada panjangnya libur sekolah
  • KIR : Pengaruh pawang hujan terhadap kumis wakasek
  • KIR : Pengaruh tweet saya ter hadap kanan grak
  • Sempat terpikir di benakku. Ketika rambutku sudah memutih, kulitmu tak lagi lembut, dan kau duduk disampingku, menua bersamaku.
  • Dan ketika cucu kita pergi, aku berkata lembut padamu, "aku masih sayang padamu, layaknya dulu ketika pertama bertemu"
  • Namun hanya bayangan dan mimpi semu yang akan kudapatkan bila aku tak berusaha mempertahankanmu, perasaanku, kita.
  • Lilin kecil adalah persembahan cinta dariku. Maka, jagalah lilin itu sebaik mungkin. Jangan sampai padam 
  • Love is not only crazy, love is shameless - Mario Teguh
  • Love is not only crazy, love need sex - Mario Joyo
  • Tomcat lebih hebat daripada nyamuk. Ia tidak perlu menggigit untuk meninggalkan bekas. Seperti kamu membekas dihatiku #wangateemoment
  • Jetpack - Simple Joy #np
  • Leaving On A Jetpack - Joy Denver #np
  • Cowok itu bukan mentalist yang disuruh membaca pikiran cewek dengan alasan yang sama "kamu gapernah ngertiin aku!"
  • Let me refresh my mind from a program called "you"
  • Ngetik banyak itu capek, kalo balesnya cuma dikit kan sakit
  • Joyo sang pembela kebetulan
  • Minumlah soda gembira untuk menghilangkan galau
  • Kamu itu gak normal, kamu itu spesial. Harga martabak spesial lebih mahal daripada martabak normal. Makanya kamu itu berharga
  • Tapi, gatau kenapa aku lebih suka terang bulan daripada martabak. Maaf :(
  • Perpisahan bukanlah sesuatu yang bisa dicegah. Maka, buatlah perpisahan itu perpisahan yang baik.
  • They have either iPad, iPhone, or iPod and they're proud of it. I only have iLoveyou and I really proud.
  • Gausa pacaran, karena gaakan jadi mantan 
  • Aku dan kamu, dua sedoli bersatu
  • Menghadapi cewek pms itu ibarat jalan sambil kayang. Susah, dan gakbakal sampe. Kalaupun sampe, kudu sabar.
  • Apa sih yang kurang dari aku? | kurang ganteng, kurang putih, kurang tinggi, kurang... | cukup, kupingku sakit
  • Mabuk janda - Armajoy 
  • I Joy - Wuagwong Caillat 
  • Pulsaku habis buat kamu. Tapi cintaku tak akan pernah habis buat kamu. *titikduapagar*
  • Aku adalah apa yang aku pikirkan. Kalau aku memikirkan untuk menjadi kekasihmu, ada masalah?
  • I wanna make every moment with you, become a  in my life.
  •  secara bahasa berarti momen wancik gateeli
  •  secara harfiah berarti momen yang luar biasa dan belum pernah dibayangkan sebelumnya. Biasanya berupa angan angan.
  • Tapi terkadang  bisa berarti sebuah quote dalam dunia nyata yang sedikit diplesetkan atau disamarkan dari aslinya.
  • Dan satu lagi, bisa jadi salah satu  yang di tweet adalah kejadian nyata. Bedakan momen mana yang mungkin dan tidak mungkin.
  • Sekian pelajaran  hari ini, kurangnya mohon maaf, lebihnya mohon dikembalikan. Wassalam dan salam sabtu malam.
  • Well, I'm not a comedian. I'm just a man who's trying to make you smile.
  •  adalah ketika emot {} dan :* jadi kenyataan
  • Gaperlu jadi anak dance kok. Cukup jadi cewenya anak dance itu udah keren 
  • Gunakan korek api dan nyalakan di kepalamu, dan jadilah ghost rider.
  • Gunakan wajan ibumu dan gambar dengan bendera USA, dan jadilah kapten amerika
  • Gunakan tali rafia yang bisa di beli di toko terdekat lalu pasangkan pada tiang, dan jadilah spiderman
  • Gunakan minyak rambut yang cukup kuat ketika rambutmu sedikit panjang dan bentuk jambul seperti huruf s, dan jadilah superman
  • Gunakan sabuk pengaman agar tidak ditilang polisi
  • Someday, you would be standing there. Then you pointing at me, and saying "He is my husband"
  • Someday, we would be sitting there. And everyone give their congrats to us, saying "Selamat menempuh hidup baru"
  • Someday, Indonesia would make the bbm price higher
  • Engkaulah Isaac Newton ku. Yang menemukan lampu untuk menerangi hidupku.
  • Engkaulah Galileo Galilei ku. Yang membuka mataku tentang alam semesta bahwa bumilah yang mengitari matahari.
  • Dialah Susilo Bambang Yudhoyono. Presiden kita ._.
  • Katanya kalo wajah mirip cowo cewe itu berarti jodoh ._.
  • Jadi, kalo gak mirip sama gebetan/pacarmu, operasi plastiklah.


Oke, kalau kamu bertahan sampe bawah ini, kuakui kamu orang yang bertahan dengan ketidak pentingan post kali ini

terima kasih, dan salam twitter!
Category:

0 comments:

Posting Komentar