Modus

Hari ini 17 Agustus. Dan semua orang Indonesia pasti merayakannya. Merayakan HUT kemerdekaan Indonesia. Tanpa kecuali. Karena memang seharusnya seperti itu. Setiap kalangan masyarakat harus bisa menikmati kemerdekaan ini, sehingga semua rakyat Indonesia bisa merdeka! Merdeka dari korupsi, penjajahan diri sendiri, dan semua hal negatif yang ada di Indonesia! HUT ke 67 ini haruslah....



*ngiing* *ambil mic*

Haloooo! Kembali lagi dengan wuagwong disini! Jangan percaya sama omongan barusan. Kalo kalian bener bener kenal aku, seharusnya kalian gaakan percaya aku bisa ngomong gitu. Dan kalo kalian memang berpikir seperti itu, tandanya aku gagal dalam membuat pencitraan diri. Dan kalo kalian bingung aku lagi ngomong apa, aku gabakalan ngomong lagi, soalnya mainstream banget kalo aku bilang "Aku sendiri gatau lagi ngomong apa". Jadi, biar kayak antimainstream gitu, aku bakalan bilang "Bu Ani pake slr Olympus!"

Oke, sampai sini emang ganyambung, tapi aku bakalan usahain dengan sepenuh hati biar bisa nyambung dan kalian semua bisa ketawa. Walaupun ketawa garing...



Malam hari sebelum kemerdekaan ini banyak yang main main sama twitter tentang jaman kemerdekaan dulu. Ada yang nulis Soekarno lagi ngetweet lewat foursquare dan bilang kalo dia lagi di jl. Pegangsaan Timur, ada yang nulis tentang Hatta yang lagi di culik di Rengasdengklok semalem sebelum kemerdekaan, dan banyak lagi memetwit yang lucu lucu tentang hari kemerdekaan.

Pastinya mainstream banget kalo aku nulis begituan lagi di sini. Apalagi detik detik proklamasi udah lewat. Jadi tambah ketinggalan jaman kalo aku nulis begituan lagi. Nah buat mengatasi itu semua, entah kebetulan ato apa, tiba tiba ada inspirasi buat bikin begituan juga. Kebetulan yang jadi korban inspirasiku kali ini adalah followersku yang ngeliat sampah tweet malem malem dariku.

Jadi, aku disini memperkirakan gimana nasib anak muda jaman dulu. Mungkin para pemuda pas hari ini taun 45 dulu gaakan sempet ngecek RU demi ngeliat gebetannya udpate status BBM apa gak. Nah, menurut analisa mendalam yang barusan aku lakukan, hal ini memang benar benar terjadi. Bilamana seorang anak muda sedang menggalaukan sesuatu, niscaya 80% kemungkinan adalah karena cinta-cintaan. Nah, ini berkaitan erat dengan rasa nasionalisme yang ada di tiap tiap manusia. Jika seandainya Rasa galau di jaman sekarang adalah karena cinta, mungkin di masa lalu adalah galau karena merdeka.

Kemudian aku secara pribadi menyimpulkan bahwa mungkin para pemudi pas hari ini taun 45 dulu masih sempet ngestalk tweet gebetannya. Yah, meskipun dalam keadaan segenting apapun, cewek jaman sekarang pun masih tetap seperti itu. Sehingga, aku sampai pada kesimpulan bahwa cewek kalo ngestalk tweet gebetan, gaada bedanya dari jaman dulu sampe jaman sekarang.

Dan yang terakhir, mungkin para pemuda pas hari ini taun 45 dulu gapunya instagram buat upload foto pengibaran bendera yang menandakan kemerdekaan Indonesia. Jelas ajalah, mereka gabisa internetan...



Oke, kalo bahas hal itu gabakalan selesei, toh juga kalian pasti ngerasa garing dan capek baca hal galucu yang udah jelas ke tidak lucuannya. Daripada capek, mendingan liat foto ini aja :D

Sebenernya semua yang diatas ini cuma modus buat pamer pamer. muehehe. Kalo ada saran gambar yang bagus harus gimana, di komen aja yaa

Pahlawan Dalam Bayang


It Was Him!
Kabut dan Kuda
Sepatu Busa


Category: ,

0 comments:

Posting Komentar