Liburan Oh Liburan

Wahai muda mudi pelajar seluruh nusantara yang sekarang sedang berlibur, nikmatilah liburan kalian selama kalian bisa menikmati liburan itu. Jangan sia siakan liburan kalian dengan tidur pagi bangun siang saja. Ingat! Sebentar lagi sudah masuk sekolah. Tiga hari tidak lamaaaa. Huahahaha

Quote penghancur liburan, Joyo



Aku, sama seperti kalian. Anak muda yang sedang menjalani liburan sekolah. Dan liburan juga akan berakhir tiga hari lagi. Dan itu gak akan lama kalo diabisin cuma buat tidur, makan, dan buang air besar ._.




Jujur, sebenernya aku agak kesel sama anak anak muda yang ngejalani liburan ini. Banyak dari mereka yang disaat sekolah bilang "aku kangen liburan". Tapi pada saat liburan malah bilang "aku kangen temen temen sekelasku"

How pathetic -_____-



Dan aku juga gak terima sama mereka yang ngabisin liburan mereka cuma buat pacaraaan aja. Masak gaada kegiatan lain yang lebih bermanfaat daripada pacaran? Belajar kek, cari duit kek, ngemis kek. Dan kalimatku sebelum ini cuma alibi buat nutupin keirianku pada orang orang yang pacaran

*nangis di pojokan*


Dan gak itu aja, ada satu hal lagi yang bikin aku kesel...

Entah kenapa, setiap aku nyalain tipi, yang keluar selalu acara indosiar. Dan anehnya pula, selalu yang keluar pertama itu film film absurd dengan editing yang parah. Entah tuyul ngambang, pedang pedangan diatas awan, dan orang buta yang gabisa ngeliat.

Kayanya yang terakhir itu wajar deh

Dan ternyata, pelaku dibalik itu semua adalah orangtuaku. Mereka sekarang suka sama film film indosiar. Parahnya, mereka ngomentari film itu seakan akan itu hal yang biasa aja. Jauh dari kata absurd. Malah kadang terpukau sama kehebatan ksatria yang bisa terbang sambil bawa pedang buat matiin musuhnya.

Dan gilanya lagi, kalo suatu saat aku disuruh pergi ke gunung semeru buat bertapa biar dapet ilmu buat terbang persis kayak di sinetron indosiar. Entah jurusnya apa, dan mereka bangga ngeliat aku terbang ~



Yah, segitu aja deh post pembuka tahun 2012 ini. Semoga tahun ini tetep jadi tahun ini. Jangan berubah sebelum tahun baru.

Wassalamualaikum dan selamat tahun ini!
Category:

0 comments:

Posting Komentar