Kenangan

Yah, semua tau kalo aku baru aja kehilangan laptop. Dan selama aku kehilangan itu aku gabisa ngepost, dan banyak ide yang terbuang sia-sia hanya karena gaada media buat nulisnya. Sebenernya, post ku yang sebelum ini adalah salah satu ide yang ku pikirkan sejak lama. Dan ide itu kusimpen di dalem hape. Baru ku keluarin sekarang pada saat aku punya media lagi -_-

Dan, sebenernya gacuma satu ide aja lo yang kutulis di hape. Total ada 3 ide dan hanya satu yang bisa kutulis. Kenapa sisa duanya gak kutulis? Yah, aku ngerasa gabisa aja. Aku kesulitan buat nulis lagi. Seakan tulisanku udah basi. Jadi yah pada intinya, aku gabisa nulis kalo ide itu udah pernah ada. Aku cuma bisa berimprovisasi. Dan jangan tanya aku apa itu improvisasi.

Oke, aku bakalan flashback dikit tentang masa laluku...

Jaman sd, jaman kegelapan, jaman keanehan, jaman aku masih kecil, jaman tayangan Smackdown disetel di tipi.

Ya, Smackdown. Tentunya ketika kalian masih kecil, rata rata banyak yang masih inget dengan segala sesuatu yang berbau Smackdown. Mulai dari permainannya, orangnya, jadwal tayangnya, sandiwaranya, dan bahkan jurus pamungkasnya.

Gacuma sampe situ, bahkan banyak anak kecil yang pengen jadi pemain Smackdown. Dan, pada saat itu marak diberita tentang korban anak kecil yang lagi main Smackdown sama temen temennya. Walaupun awalnya bercanda, akhirnya jatuh korban juga. Dan pada saat itu, tayangan Smackdown dihentikan di Indonesia.

Yah, sebenernya cuma anak yang gamau diem, kurang kerjaan, dan pengen sakit sakitan aja yang mau main begituan. Dan salah satunya aku. Dulu, aku orang yang cinta mati sama Smackdown. Udah kaya cowo yang suka bola. Udah kaya Stsetia yang suka St12. Udah kaya udang dibalik batu.




Bayangin aja, aku sobekin kertas di bukuku. Yang seharusnya kubuat nulis, malah kubuat topeng topengan ikut ikut Rey Mysterio. Walaupun secara fisik berbeda jauh, tapi kalo aku lagi make topeng kertas itu, aku ngerasa jadi anak pungut Rey Mysterio. Dan bukuku habis karena itu -_-




Trus, aku juga sering bela belain tidur malem banget nungguin acara Smackdown selesai. Kadang besoknya gabisa bangun pagi.

Eh, bela belain tidur malem jadi inget pas pacaran dulu deh. Pas lagi nungguin jawaban sms dari orang tercinta, pas lagi nungguin orangnya lagi belajar, pas lagi nungguin orangnya tidur....

Bayangin aja, kalo itu semua terjadi lagi... Bayangin aja kalo itu semua bisa terwujud... Bayangin aja kalo itu bukan bayangan...

Ah, galau....

Ah, lupakan Smackdown, lupakan galau, lupakan masa lalu, 

tapi jangan lupakan Saipul Jamil


Waalaikum salam! Salam olahraga, salam Smackdown
Category:

0 comments:

Posting Komentar