Ekonomi Oh Ekonomi... apaan -_-

Tibalah hari dimana aku bertemu pelajaran ekonomi sekali lagi...

Tibalah hari dimana aku seharusnya melakukan ulangan susulan yang hanya diikuti tiga orang...

Tibalah hari dimana aku menemukan

KENYATAAN

Ya kenyataan, sodara sodara sekalian sebangsa dan setanah tidak se air. Airku bukan airmu bung, cari air sendiri kalau kau mau


Hari jumat, hari dimana aku bertemu pelajaran itu sekali lagi. Aku dan kedua temanku, bertiga ngumpulin seganjil keberanian buat maju kedepan dan bilang sama guru buat minta ulangan susulan.

Lalu, beliau pun tersenyum dan berkata..
"ooh, kalian yang waktu itu lagi makan di kantin ya?"

jengjeeeng


Mati aku (lagi dan lagi)...
Beliau tau kalo kita bertiga saat itu di kantin dan dengan tanpa berdosanya makan disana dengan lahapnya

tiba tiba galau berjamaah...

Dan secara disengaja, tawa pun mulai berderai secara signifikan dibawah atap kelas tercinta kita..

Dan satu hal lagi, ternyata...

ULANGAN DI HARI ITU CUMA MITOS

Sebenernya gaada ulangan sama sekali di hari selasa waktu itu. Ulangan itu cuma akal akalan temen temen sekelas aja. Jadi, pas kita di kantin itu anak anak udah bikin kesepakatan bersama. Kesepakatan buat ngerjain kita bertiga.

Yah, semua pasti tau apa yang kita rasain. Dikerjain sama temen sekelas, bahkan gurunya pun ikut ikutan.

kita bertiga galau berjamaah pangkat tiga

Dan hari itu ber... masih biru ya? hmmm

Dan hari itu berlalu seperti hari yang berlalu...



Hanya malu...



nb: oya, tambahan. Aku ada link nih, monggo dicek. Yah emang gak seberapa bagus sih. Cuma buat cari pengalaman. cekidot 


mantap
Category:

0 comments:

Posting Komentar