Menempuh Hidup Baru

Hari pertama masuk Sma! Yuuuhuu!!!


Hari pertama ketemu temen temen baru!

Hari pertama dimana kekacauan bakal terjadi!

Yeah, inilah hari dimana aku ikut pra mos, yang artinya : "pra mos" ya gitu itu. Cewek-ceweknya geulis euy. Cowoknya ganteng pisan. Tapi yah, gak semuanya to. Menurut penilaian master chef Juna, masakan ku kurang begitu enak. Bukan cuy, menurut penilaianku sih lumayan. Enak dipandang lah. daripada di smp ku dulu, satu kelas isinya cowok semua. Mataku sepet -_-



Tadi aku ketemu banyak temen masa purbakala. Masa masa kegelapan, alias masa sd ku dulu. Gila aja, wajahnya pada berubah. Kaya Eric Bana pemeran Bruce Banner yang berubah jadi monster ijo di film HULK. Tapi masih bisa diliat dan diinget sih.


Trus, juga beberapa temen smp gitu. Gaada yang berubah kok. Yaiyalah 3 taun masa gaapal apal. Trus pulangnya sempet maen ke salah satu restoran di kota tercintaku, sidoarjo.

Untungnya, di sekolahku ini mosnya gak aneh aneh. Gak disuruh bawa karung goni lah, rambut diiket pita warna warni lah, bawa bawa golok lah, gaada begituan deh. Cuman bikin semacam kartu nama gitu, yang dikalungin gitu. Dan beberapa tetek (yang) bengek yang lainnya. Aku cukup beruntunglah daripada temen temen smpku yang lain.

Kalo boleh berfantasi ya, disana itu kayak di wonderland. Dari monster mata satu, sampe kelinci unyu ada disana. Bahkan ada putri malu yang gatau malu kalau dirayu reaksinya unyu. Ada juga cinderella dari negara indonesia yang memakai sepatu kaca di dahi lebarnya (yah, namanya juga fantasi). Juga beberapa temen yang mirip temen sd ato smpku.

Seandainya ya, aku punya pelet yang bisa bikin cewek klepek klepek gitu, mungkin udah langsung ku pacarin salah satu gitu deh. Yah, nasib sebagai jomblo. Cuma bisa mimpi ~_~


Sma oh sma

Yah, yang penting usaha jadi anak eksis dulu dah. Biar banyak yang kenal, apalagi banyak yang naksir. Ahahay.

Yang penting:
We do the best, Eric Bana do the rest
Oh, salah. Yang bener :
We do the best, God do the rest
Category:

0 comments:

Posting Komentar