Seikat kadal yang ingin menjadi naga

Yah, ini post pertamaku di blogger. yaa, pertama mamen

Aku cuma anak Indonesia yang coba bikin blognya sendiri. Dan tentunya aku berharap bisa se tenar mereka para blogger yang sudah melanglang buana sampai ke mana mana. Tentunya, sebagai amatir aku cuma bisa ngepost tentang hal hal jayus yang yang pernah terjadi padaku, atau mungkin buah karya tulisanku, dan mungkin sedikit cerita cerita yang nyeleneh. Walaupun gak menutup kemungkinan suatu saat ketika aku melihat post pertamaku ini, aku sudah menjadi naga seperti yang kuinginkan.




Sebenernya aku pake nama kadal juga karena kehabisan ide. Aku berpikir buat satu binatang yang baru di dunia blogging. Dan aku teringat salah satu temenku yang manggil aku dengan reptil. Yaa, kalo aku pake reptil kan berarti luas, bisa komodo, cicak, tokek, dan lain sebagainya. karena kebetulan banyak kadal di sekitar rumahku, jadi kupake kadal deh.

Sebenernya judul post yang ku pake itu mengandung doa lo. Kenapa? Ya, secara lah naga lebih melegenda, lebih buas, lebih besar, dan bisa ngeluarin api dari mulutnya. jadi ya intinya aku sebagai kadal, ingin menjadi naga yang melegenda dan lebih di kenal orang di dunia maya, dunia fana, maupun dunia gaib.

Berbekal sedikit pengetahuan tentang "how to make a blog" dari guru komputer yang kurang kucintai daripada guru bahasa inggris, aku coba membuat suatu lompatan dalam hidupku. Aku buka laptop punya bapakku, aku belikan modem, dan kupake buat hal hal yang kurang berkenan di hati masyarakat luas. Lalu terbersitlah ide, "kenapa gak kucoba bangun lebih pagi ya?". Bukan, bukan itu. Maksudku "kenapa gak kucoba bikin blog aja ya?" yaudah, lahirlah sebuah blog yang biasa biasa aja dan ingin menjadi lebih baik di esok hari yang akan datang.

yes, segini ajalah post pertamaku. Maap kalo gak lucu, atau jayus, atau gak menghibur, cuma ini yang bisa aku bikin.

love, peace, and thumb!
Category:

0 comments:

Posting Komentar