2 Postingan Dalam 1 Hari

Haai wongers.

Kembali lagi dengan saya wuagwong jagoan fiktif dari samarinda. Maaf untuk beberapa waktu yang lalu aku gabisa update posting karena sekali lagi, tetek (yang) bengek yang menghantuiku. Ah, intinya aku baru bisa update lagi ya sekarang ini. Saat postinganku dibaca. Itulah saat aku update lagi.

Jangan tanya aku kenapa aku milih judul kayak gitu buat postinganku kali ini. Aku sendiri pun gatau. Jadi, biarin aja judul post itu terombang ambing ditengah kebudayaan masyarakat indonesia yang dijajah oleh bangsanya sendiri. BIAR...

Oke, bahkan aku sendiri lupa bakalan nulis apa buat postinganku kali ini. Sekali lagi, jangan tanya aku kenapa, apalagi tanya Albus Severus Potter yang  baru aja masuk hogwarts buat belajar sihir kayak bapaknya, Wuagwong Potter.


Bicara masalah HarPot, aku baru baru ini nonton filmnya. Wah, film pamungkas yang lumayan lah. Kan ceritanya tentang bapak nyari anaknya gitu. Trus berenang ditemenin cewenya sampe nemuin anaknya lagi (lah, kok jadi film Finding Wuagwong?).

BUKAN, bukan itu. Yang bener ya tentang Harry yang membasmi manusia tanpa hidung, Voldemort. Aku sendiri bingung, dengan idung yang cuma segitu, kalo mau ngupil, yang dikorek yang mana ya? Ah, galau.

Yah, buat penggemar HarPot, jangan sampe ketinggalan lah sama film terakhirnya. Keren kok. Gaakan kecewa abis nonton felmnya. 5 jempol buat film HarPot (1 jempol aku pinjem dari temen).

Yah, memang "2 Postingan Dalam 1 Hari" gaada hubungannya sama sekali dengan film HarPot. Kan tadi udah aku bilang, jangan tanya aku kenapa aku milih judul itu, apalagi tanya sama pengisi suara Nemo, di Film Finding Wuagwong. Sekali lagi kutekankan, jangan lupa sikat gigi sebelum tidur.

Yah, sementara cuma segitu. Wassalam

RAAAWR (entah kenapa aku suka pake kata kata itu)

quote today : Say no to drugs, Say yes to watch  Harry Potter and The Deathly Wuagwong part 2
Category:

0 comments:

Posting Komentar