Hilang Berarti Raib, Kemalingan Berarti Nasib

Beribu maap wuagwong haturkan kepada pengunjung setia blog wuagwong yang hina dina ini. Pertama, wong mimta maap karena emang waktunya minta maap tepat, yaitu lebaran idul fitri. Yang kedua karena wong gabisa ngepost untuk beberapa waktu sekian karena ada masalah yang bakalan kujelasin sesaat lagi. Hanya di, wuagwong

Satu hal yang pasti, lebaran kali ini kayak abege. Yah, abege cewek maupun cowok, bahkan sebagian dari cewek cowok tersebut. Kenapa? Tanya kenapa? Kenapa tanya? Cukup.
Yah, liat aja keputusan pemerintah yang menetapkan lebaran jatuh pada dua hari sekaligus. Yah, emang sih perbedaan keyakinan selalu ada. Tapi yaa, kok segitunya. Hmm, kayaknya ini satu pertanda kalo tkw dari arab saudi ada yang dihukum karena kesalahannya mencuri harta majikan. Dan aku gapaham kenapa itu bisa menjadi pertanda.

Kayakanya ada kesalahan fatal terjadi dalam penul.. Eh pengetikan :/

Ah, mau gimanapun islam tetap satu jua. Kayak semboyan negara kita, tut wuri handayani

Lalu yang kedua yang kurang penting. Kenapa kurang penting? Tau? Yaudah gausa dibaca. Beres



Hal ini menyangkut kemslahatan umat wuagwong. Yah, bayangin aja, seorang blogger tanpa lapto atau komputer dan tanpa koneksi internet, bagaikan surga di telapak kaki ibu. Bukan! Bukan aku gapunya dari awal. Kalo aku gapunya dari awal gak mungkin wuagwong tercipta kayak gini.

Ini karena.. Istri nasrudin masih buron. Bukan! Bukan itu. Ini karena ada seonggok manusia yang berani masuk kerumah ku tanpa izin yang jelas dari rt/rw setempat. Dan makhluk yang bernama manusia itu ngambil apa yang kusebut sebagai pacar bukan manusiaku.

Dialah laptop kesayanganku.

Ah, teman internetanku
Teman twitteran
Teman fesbukan
Teman bloggeran
Teman *ehem kau taulah
Teman ngegame
Teman tapi mesra
Teman tapi boong
Teman yang seperti sahabat namun teman yang seperti sahabat

Mungkin sekarang dia sudah dipegang seorang anak tak berdosa yang pengen punya laptop tapi dibelikan seken oleh ayahnya yang hanya bekerja sebagai figuran sebuah sinetron dengan episode terpanjang di Indonesia.

Ah, intinya kalo misalnya ada kesalagan penul.. Eh pengetikan di post ku satu ini, harap maklum. Karena yah, media yang ada kurang memadai. Jadi yaudah gitu.

Sebenernya, masih banyak lagi yang mau kuceritain disini. Berhubung gitu.. Yaudah gajadi.

Okelah selamat idul fitri
Mohon maaf lahir saja, jangan batin. Susah bro. Bayangin aja, kesalahan yang keliatan aja susah dimaapin, apalagi yang gak keliatan

Waalaikumsalam werr webeh

Mantap

Category:

0 comments:

Posting Komentar