Lari

Aku ingin berlari
Menepi dari keramaian
Pergi dari sini
Jauh ke antah berantah

Lari..
Ya, lari
Sampai kakiku berlumur darah
Sampai tulangku semua patah
Sampai tak tersisa energi
Sampai mati...

Lari..
Aku ingin barang sekali
Meninggalkan rutinitas
Mengabaikan formalitas
Dan pergi


Aku benci formalitas
Tapi aku suka totalitas
Aku benci rutinitas
Tapi aku cinta loyalitas

Sungguh ingin aku pergi
Hanya sekali
Takkan kuulangi lagi
Sungguh ingin aku pergi
Hanya sekali
Dan takkan kembali

Ingin aku bertualang
Pergi ke tempat yang tak terjamah
Tak melihat ke belakang
Hanya ada jalur ke depan
Tak kembali..

Rasa tekanan yang begitu dahsyat
Hingga membuat anomali dalam diri
Tak kuat, tak tahan
Tak mau aku kembali

Ingin aku mati
Meninggalkan dunia yang ku cintai
Dan terlahir kembali
Menjadi manusia baru
Benar benar baru

Karena itu, aku ingin berlari
Aku tak mau tetap disini
Aku mau pergi
Aku mau sesuatu yang baru
Baru...

Lari.. Lari.. Sampai mati...

Hingga jadi baru..
Category:

0 comments:

Posting Komentar